KENAPA BISA SUKA SAMA FAIRY TAIL

Hallo bro/sis para penggemar Fairy Tail semua, kali ini aku akan coba membahas tentang asal usul Fairy tail. Pertama-tama aku mau ngasih tau sama kalian semua awal mula kenapa aku bisa suka sama Fairy tail ini.








 Pertama aku lihat Film Anime Fairy tail dulu adalah di saluran tv berbayar Animax klo g salah waktu itu dah sampai episode yang ini bro/sis


Jujur aja bro/sis semua waktu pertama lihat ne film aku g begitu suka sama ne film, pikirku apa bagusnya coba ne film ceritanya g jelas jelek dan dsb lah..heheh....(mungkin karena ak g nonton dari awal ya..hahaha).



Nah g lama setelah itu temannku pinjam laptopku buat copy film Fairy Tail bilangnya, wah jujur aja aku langsung ngomong sama dia "coy nanti klo dah selesai copy hapus ya"
Tpi nyatanya sama dia g di hapus  iseng2 aja aku lihat tu copyannya ternyata dia ngopy mulai episode 1 - 160 yah walapun banyak juga episode yang g lengkap, eh g tau kenapa aku penasaran kan wah mumpung ada dari episode 1 ne jadi aku tonton aja. Awalnya seh  biasa aja tapi lama2 wah ternyata asyik juga ya nonton Fairy Tail ne selain bagus juga lucu alur ceritanya banyak lucunya. 

Nah dari situ aku mulai ngikutin cerita FairyTail sampe sekarang, mulai download semua animenya ,walaupun Animenya terhenti sampai episode 175 seh sempat kecewa juga tau klo terhenti katanya agar manganya g terkejar sama Animenya. Tapi kecewa itu segera berhenti saat aku tau klo Animenya bakal rilis lagi sekitar akhir 2013 ini wah senang sekali rasanya. Sambil nungu Animenya rilis aku ikuti aja Manganya, yah lumayan lah daripada kecewa g bisa lanjut.haha..

Nah itu pengalaman aku bro/sis kenapa bisa suka sama Fairy Tail klo pelajaran yang dapat di ambil seh 'JANGAN LIHAT SESUATU SESAAT AJA LIHAT, LIHAT SEMUA BARU KOMENTAR" hahah sok bijak banget ya aku, Ok bro/sis terima kasih sudah mau mengikuti pengalamanku ya Klo ada yg mau berbagi pengalaman silahkan saja di kolom komentar makasih ^^

Komentar

Postingan Populer